Home > Kesehatan > Bagian Sensitif Pada Wanita

Bagian Sensitif Pada Wanita

Tubuh wanita itu bagaikan keindahan yang tidak tertandingi kenikmatannya. sungguh itu merupakan karya tuhan yang paling sempurna dan juga bisa membuat yang lainnya tidak bisa lepas darinya, pada umumnya banyak bagian wanita yang bisa membuat orang merasa indah bila menikmatinya terutama yang sudah menikah, bagi yang belum menikah jangan pernah melakukannya dan jika menginginkannya maka segeralah menikah. ada beberapa bagian tubuh wanita yang paling disukai dari seorang laki-laki atau suaminya, maka sebagai wanita haruslah menjaganya. Pada bagian yang sangat memuaskan hasrat laki-laki jika menikmatinya antara lain:

  1. Dari bagian paling atas tentunya adalah BIBIRNYA, laki-laki manapun pasti menginginkannya karena keindahan BIBIR itu sangat baik dan juga saat bercinta pasti bagian ini merupakan bagian yang enak dan indah untuk dinikmati, ya tidak.
  2. Turun sedikit yaitu bagian LEHER wanita sangatlah cepat sekali “Merangsang” dan ini baik untuk melakukan pemulaan agar pasangan kita menikmati permainan sex. bagian ini juga harus dijaga kebersihanya jika ada” daki” yang menempel segeralah membersihkannya.
  3. Turun sedikit lagi adalah bagian bawa dari leher ya bisa dikatakan bagian diantara Leher dan payudara gitu, bagian ini juga sangat indah untuk dinikmati dan berikanlah ciuman-ciuman yang merangsang.
  4. Ada bagian yang sedikit lucu bila disebutkan tapi ya biarlah yaitu bagian KETIAK. di bagian ini para wanita sangat cepat merasa geli atau layaknya merasa dikelitiki tapi itu baik untuk dicoba karena itu sangat membantu permainan sex anda.
  5. Nah, bagian ini sangat menjadi perhatian bagi kaum adam ya bukan lain adalah PAYUDARA. pada bagian ini sering sekali kaum adam memeinkanya bahkan meremasnya sampai – sampai gimana gitu. tapi pijatlah atau remaslah dengan penuh kelembutan jika terlalu keras bukan tidak mungkin bisa membuat terjadinya kanker payudara. nikmatilah bagian ini perlahan-lahan sampai bagia putingnya. berikanlah ciuman yang mengairahkan dan bisa sangat dinikmati pasangan anda.
  6. Bagian ini juga sangat baik yaitu bagian perut jika dilakukan dengan penuh kelembutan dan kenyamanan pasangan anda, oleh karena ini berikanlah sentuhan tangan dan bibir anda dengan lembut, sehingga bisa sangat dinikmatinya.
  7. Daerah yang paling banyak bahkan sangat – sangat mengasikan yaitu bukan lain bagian VAGINANYA, bagian yang menempati rangking pertama dalam berhubungan sex tapi lihatlah kebersihan vagiana anda sebelum pasangan anda merasa apalah ini namanya. bagian ini sangat indah bahkan merupakan bagian terakhir dari acara sex anda benar tidak, yang pasti itu benar. janganlah merusak bagian ini jika akan melakukan hubungan sex karena akan menyakitkan pasangan anda. lakukanlah secara perlahan dan dengan penuh kelembutan berikanlah sedikit ciuman lembut dan sentuhan yang mengairahkan. tapi ingat jangan berlebihan karena itu tidak baik untuk sex yang akan datang.
  8. Agak kebawah yaitu bagian selangkangan atau bagian yang mengapit vagina tersebut penuh dengan jutaan rangsangan, tidak percaya buktikan saja.heeee….heeeeee. Di daerah ini berikan sentuhan dan ciuman yang berarti sehingga pasngan anda menikmatinya.
  9. Di bagian bawah memang kurang membuat rangsangan yang berarti tapi jika pada bagian mulai dari paha sampai ke telapak kaki diberikan ciuman dan sedikit sentuhan yang mengairahkan bukan tidak mungkin rangsangan itu cepat bereaksi bahkan pasangan anda sangat menikmatinya. Jangan lupa pada bagian yang tertutup bukan tidak mengkin sangat mengairahkan.

Nah, bagian mana yang paling anda sukai dan yang tidak disukai,,, dari pasangan anda hendaklah jangan diberikan kritikan yang pedas karena itu mengkibatkan perasaan yang membuat pasangan anda DOWN berat. Lakukanlah sex dengan baik dan teratur sehingga bisa saling menikmatinya dan jangan hanya cepat dan singkat hal itu bisa membuat pasangan anda merasa tidak nyaman. berikanlah kepuasan satu sama lain sehingga bisa saling dinikmati.

Categories: Kesehatan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 285 other followers

%d bloggers like this: