Home > Music > Cord & Lirik D`Masiv

Cord & Lirik D`Masiv

D`Masiv – Merindukanmu

[intro] C Cmaj7 F

C Cmaj7 F
saat aku tertawa di atas semua
C Cmaj7 F
saat aku menangisi kesedihanku

Am G F
aku ingin engkau selalu ada
Am G F G
aku ingin engkau aku kenang

F Em
selama aku masih bisa bernafas
Dm G
masih sanggup berjalan
C
ku kan slalu memujamu
F
meski ku tak tau lagi
Em A
engkau ada di mana
Dm G
dengarkan aku ku merindukanmu

C

C Cmaj7 F
saat aku mencoba merubah sgalanya
C Cmaj7 F
saat aku meratapi kekalahanku

[interlude] Am G F G

Am Dm
F G C
dengarkan aku ku merindukanmu

—————————————————————–

D`Masiv – Diantara Kalian

Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C G D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am Bm
aku tak mengerti
C D
ini semua harus terjadi

Em Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
C G D/F#
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am Bm
aku tak mengerti
C D
ini semua harus terjadi

[reff]
Am D G C
lupakan aku kembali padanya
Am Bm Em D
aku bukan siapa- siapa untukmu
Am D G C
kucintaimu tak berarti bahwa
Am Bm C
ku harus memilikimu slamanya

Em D C
aaaa aaa

G Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C G D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am Bm
aku tak mengerti
C D
ini semua harus terjadi

[interlude] Em Bm C G D/F#

—————————————————————–

D`Masiv – Tak Bisa Hidup Tanpamu

telah habis kata terangkai
untuk membuatmu kembali mengingat
semua apapun janjimu

aku mohon dengan sangat kepadamu
waktu bersama denganmu
tak sebanding dengan
hancur hatiku begitu
membekas di hidupku

aku mohon dengan sangat
kepadamu…

Kembalilah…wahai sayangku
hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah…kembali padaku
aku takkan pernah bisa hidup
tanpamu…

—————————————————————–

D`Masiv – Tanpamu

Kau Diam Tanpa Kata
Kau Seolah Jenuh Padaku
Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Salahku

Sungguh Aku Tak Mengerti
Apa Yang Telah Terjadi Dan
Ku Tak Ingin Kau Pergi Jauh Dari Hidupku

Reff :

Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan

Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Maumu
Lihat Aku Coba Kau Mengerti

Ini Semua Bisa Teratasi
Resapilah Semua Yang Pernah Kita Lakukan

Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan

Kau Takkan Pernah Mengerti
Betapaku Menyayangimu
Kau Yang Selalu Aku Inginkan

Kau Yang Kuinginkan…
Kau Yang Kubutuhkan…
Kau Yang Kuharapkan…

—————————————————————–

D`Masiv – Ilfil

Kau buat…
Dirimu seakan paling sempurna
Dan ku tak tahu apa yang kau fikirkan
Yang kau inginkan

[#:]
Dan akhirnya…
S’galanya telah terungkap semua
Kau tak lebih dari manusia tak berharga
Aku terluka…

[Reff:]
Nafas lahir benciku terlahir
Saat kemunafikan dirimu terungkapkan
Oohh… jangan fikir aku kan bersedih
Meski kau telah kianati
Cintaku yang terdalam

[#] [Reff]
[interlude]
[Reff 2x]
Kau sakiti aku…
Khia..nati… aku…
Kau sakiti aku…
Khia..nati… aku…

—————————————————————–

D`Masiv – Aku Percaya Kamu

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Chorus :
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu…ooo…
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Back To Chorus:

Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo…Ooo

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

—————————————————————–

D`Masiv – Dilema

Aku Masih Termenung
Di Tengah Kesepian
Berharap Sesuatu
Yang Tak Pasti

Engkau Sangat Menjeratku
Sungguh Ku Hanya Inginkan
Hatimu Yang Telah Termiliki

Iblis Di Dalam Dada Ini
Terus Mengusik Keyakinanku
Ku Bertanya Apakah Aku Bisa
Memiliki Hatinya

Aku Merasa Tenang
Saatku Mencoba Untuk
Selalu Membayangkan Wajahmu

Iblis Di Dalam Dada Ini
Terus Mengusik Keyakinanku
Ku Bertanya Apakah Aku Bisa
Memiliki Hatinya

—————————————————————–

D`Masiv – Lukaku

Sebenarnya  Ku Tak Pernah Ada Rasa Cinta

Aku Tak Mengerti

Seolah Kau Beri Harapan Yang Pasti

Membuaiku Dengan Penuh Keindahan

Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir

Dan Aku Tak Sanggup Menghindari

Kau Berikan Aku Kesejukan

Yang Tak Pernah Aku Rasakan Sebelumnya

Reff :

Tapi Ternyata Kau Ada Yang Memiliki

Sungguh Kau Buatku Kecewa

Aku Terluka Melihatmu Dengannya

Sungguh Ku Ingin Kau Menyadari

Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir

Dan Aku Tak Sanggup Menghindari

Kau Berikan Aku Kesejukan

Yang Tek Pernah Aku Rasakan Sebelumnya

Back To Reff

Ingin Aku Untuk Melupakan Bayanganmu

Berhenti Untuk Mengejarmu… Ooo…Ooo

Back To Reff

—————————————————————–

D`Masiv – Cinta Ini Membunuhku

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

[Reff]
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Back to Reff

Categories: Music
  1. ilham
    9 January 2009 at 08:56

    keren mas . . blog nya

    tolong cord yg lukaku donk …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

