Home > Kesehatan > Merawat Payudara

Merawat Payudara

Radang Payudara adalah infeksi yang terjadi pada jaringan payudara yang umumnya disebabkan bakteri yang biasa terdapat pada kulit. Bakteri ini biasanya masuk melalui puting payudara sehingga menimbulkan gejala-gejala seperti nyeri payudara, membengkaknya salah satu payudara, payudara kemerahan dan terasa panas, gatal serta kadang disertai dengan demam.

Gangguan ini biasanya terjadi pada wanita yang sedang menyusui. Karena itu, untuk pencegahan, perawatan payudara setelah melahirkan dan pada menyusui dengan pemijatan dan menjaga kebersihan payudara harus dilakukan.

Jika radang sudah terjadi, untuk penanganannya, kompreslah payudara dengan air hangat selama 15-20 menit empat kali sehari serta minum obat antibiotik dan lakukan pijatan lembut pada payudara yang radang. Bisa juga menggunakan ramuan dari daun ketumbar atau daun cocor bebek secukupnya yang ditumbuk halus untuk kemudian ditempelkan di payudara yang sedang sakit.

Categories: Kesehatan
  1. jaka
    22 March 2009 at 05:09

    Peluang bisnis kecantikan dan perawatan tubuh termasuk Perawatan Payudara bisa jadi merupakan sebuah ladang bisnis yang cukup menjanjikan…
    dari survei di Internet diketahui bahwa untuk sekali pemijatan payudara / breast treatment di Jakarta memerlukan biaya sebesar Rp.250,000 per treatment. Dan untuk perawatan terbaik memerlukan beberapa kali perawatan. Jika 10 kali saja maka total biaya sebesar 2,5 juta. Jika ini dikalikan untuk 10 orang klien lainnya maka total hasil peroleh bisa dihitung sendiri.

    Metoda pemijatan yang dilakukan sangatlah sederhana. Dan itu mengambil paling tidak 2-3 gerakan saja yang diambil dari Video Pemijatan .

    Coba bayangkan berapa besar potensi bisnis Perawatan Payudara Wanita . Sangat besar bukan ? Anda Tertarik dengan bisnis Klinik Perawatan Tubuh ini ?
    Pelajari produknya ….. !!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: