Home > Humor Sex > Kagak Enak

Kagak Enak

Tiga orang laki-laki, sedang antriin seorang cewek.
Begitu kelar Lakilaki 1 bilang ” Ah biasa aja. Gak istimewa”
Lakilaki 2 masuk dan pas keluar bilang ” Iya gak istimewa. Enakan bini gua”
Laki-laki 3 penasaran dan tetap masuk, Pas keluar ia bilang ke laki-laki ke 2 ” Bener gak istimewa, enakan bini lu”.

Jurus Baru

Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.

Risa: San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel
dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin d. Sandy: Oh kalo gua sih ampir gak pernah punya masalah kayak gitu. Risa: Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu? Sandy: Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe2, gua
tahan napas kenceng2, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman.

Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar
dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsung
memperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy. Ketika dia udah kentut,
suaminya berkata, “loh Sandy, lu kok di sini?”

Categories: Humor Sex
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: