Home > Seksualitas, Tips > Variasi Seks

Variasi Seks

Apa Anda dan pasangan mengalami kebosanan dalam masalah seks? Saat hubungan seksual jadi semacam rutinitas bagi pasangan, rasanya mungkin tak lagi menyenangkan seperti saat masih pengantin baru. Tapi sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk tetap membuat ranjang panas. Berikut kami menyuguhkan beberapa tips yang mungkin dapat Anda lakukan untuk membumbui kehidupan seksual bersama pasangan.

Kenapa Kebanyakan Orang Kehilangan ‘Bara.’

Di awal hubungan, seks biasanya secara alami memberikan kesenangan. Anda dan pasangan mendapatkan sesuatu yang baru,

dan saling mengenal satu dengan yang lain dan pastinya lebih sering bercinta. Pada akhirnya, barnya mulai meredup, dan Anda mulai bertanya-tanya di mana letak kesalahannya.

Masalah 1: Tak Cukup Pemanasan

Ingat-ingat kembali pada masa awal hubungan. Seks merupakan hal yang menggairahkan, berulang, dan terasa menyenangkan. Kebalikan dari saat ini. Seks yang membosankan, rutinitas saja dan hanya berlangsung selam 10 menit. Masalah pertama ini kerap ditemukan dalam setiap hubungan – dan bukan hal baru lagi, masalahnya adalah kurangnya foreplay. Banyak pasangan yang melewatkan sesi ini.

Yang sebenarnya, pemanasan adalah RAHASIA untuk kehidupan ranjang yang menakjubkan. Jika Anda melakukan sesi ini dengan benar, dengan sendirinya kegairahan jatuh pada tempatnya sendiri dan seks akan jadi sesuatu yang menyenangkan. Foreplay memiliki peran penting dalam kenikmatan seks itu sendiri. Jadi, jangan langsung bertindak saat Anda naik ranjang.

Setiap sesi bercinta bisa jadi kesempatan untuk saling meng-eksplore tubuh masing-masing. Anda bisa saling menjilat dan menggigit di bagian tubuh tertentu sebagai bagian permainan yang belum pernah Anda berdua lakukan. Foreplay yang bagus memicu peningkatan hasrat. Semakin tinggi gairah Anda berdua, makin indah pula saat mencapai klimaks.

Masalah 2: Tidak Mencoba Hal-Hal Baru

Seperti yang disebutkan di atas, setiap sesi bercinta bisa jadi sebuah kesempatan untuk saling memberi kesenangan pada pasangan. Bercinta dengan gaya yang sama dari waktu ke waktu tentunya jadi sesuatu yang membosankan. Ungkapkan fantasi Anda,

mainkan peran berbeda, kenakan busana seksi. Bisa juga bermain-main dengan pencahayaan, peran tuan dan budak, apa pun yang ingin Anda lakukan di ranjang. Bicarakan soal hasrat tersembunyi Anda pada pasangan.

Bahkan dengan mengubah posisi bercinta sudah memberikan pengaruh besar dalam kehidupan seks Anda. Belajar lah Kama Sutra dan lakukan berbagai gaya berbeda setiap malamnya. Atau mungkin Anda butuh batuan sex toy untuk saling memberikan kesenangan. Pilihan-pilihan berbeda setiap kali bercinta akan membuat kehidupan seksual Anda berdua tetap menarik dan menyenangkan. Jadi, putuskan bersama pasangan Anda.

Masalah 3: Kurangnya Romantisme

Jika Anda berdua bersikap biasa-biasa saja, tak heran kalau hubungan berubah dingin. Rutinitas, pekerjaan yang seakan tak ada habisnya dan segala kesibukan dari hari ke hari memang membuat kita kerap lupa memberikan perhatian pada seseorang yang kita kasihi. Bahkan sering melupakan betapa berartinya pasangan kita, dan melupakan melewatkan waktu bersamanya.

Coba beberapa aktivitas sensual yang baru, seperti mandi bareng misalnya. Anda juga bisa melewatkan makan malam berdua dengan diterangi lilin. Atau Anda bisa melakukan food play – tutup seluruh tubuh pasangan Anda dengan makanan yang berbeda dan jilat satu per satu. Anda juga bisa saling menyuapi buah-buahkan seperti anggur dan strawberi.

Pada dasarnya, apa yang diungkapkan di atas menciptakan gairah seksual bagi Anda dan pasangan. Jika gairah sudah meningkat, percintaan akan mengalir dengan sendirinya. Tak ada alasan untuk malu bersikap ‘nakal’ pada pasangan Anda, berteriak saat mencapai klimaks misalnya. Lakukan hal-hal yang bervariasi jika berurusan dengan ranjang, dan nikmati keindahan bercinta.

Categories: Seksualitas, Tips
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: