Home > Tips > 5 Variasi Seks untuk Hubungan yang Lebih Mesra

5 Variasi Seks untuk Hubungan yang Lebih Mesra

Seks pada beberapa pasangan bisa jadi hal yang dianggap sebagai rutinitas sehingga membosankan. Jika hal ini terjadi pada Anda, lima variasi seks ini bisa dicoba agar hubungan pernikahan tetap menggairahkan.

Experimental Sex
Pasangan yang sudah menikah lama kerap kehilangan gairah dan nafsu yang dulu muncul di awal hubungan mereka. Untuk mendapatkannya kembali, mencoba hal baru bisa jadi salah satu cara. Coba keluar dari zona nyaman. Caranya, bisa dengan mencoba posisi baru atau bercinta di ruangan lain selain kamar. Anda juga bisa mencoba pengalaman yang lebih mendebarkan dengan bercinta di balkon.

Kenapa harus dicoba: Melakukan seks yang tidak biasa, bisa memberikan Anda momen mendebarkan. Para ahli pun menyarankan tidak peduli berapa lama Anda menikah, Anda perlu memiliki pengalaman seksual yang membuat jantung berdetak sekali-sekali. Dengan melakoni hubungan intim yang mendebarkan bisa meningkatkan kepercayaan dan menambah tingkat kenyamanan antara Anda dan pasangan.

Necessary Sex
Variasi seks ini dilakukan memang hanya untuk keperluan Anda melakukan hubungan seks itu dengan suami. Terkadang dalam sebuah hubungan pernikahan yang berjalan cukup lama, mempertahankan percikan sesksual adalah hal penting. Misalnya saja, ketika Anda lelah setelah seharian bekerja, namun Anda tetap ingin bercinta dengan suami untuk merasa dekat dengannya. Meskipun ternyata hubungan seks itu tidak berjalan mulus, Anda tetap merasa hubungan dengan pasangan semakin kuat, setelah melakukannya.

Kenapa harus dicoba: Variasi seksini dilakukan untuk menghilangkan kecemasan seksual. Anda melakukan untuk mendapatkan orgasme dan merasa nyaman dengan kemampuan seksual Anda. Para ahli mengatakan kontak fisik secara teratur dengan pasangan bisa memicu otak untuk merasakan kedekatan emosional. Dengan menjadikan seks sebagai kegiatan rutin, Anda dan pasangan bisa membuat ikatan. Bahkan meskipun Anda melakukannya di saat tidak mood, Anda akan termotivasi untuk melakoninya dengan lebih panas setelah itu. Jangan lupa untuk tetap mendapatkan orgasme agar hubungan seks yang dilakoni itu jadi tak terlupakan.

Bummer Sex
Tidak selamanya agenda bercinta berjalan mulus. Ada hal-hal yang membuat momen bercinta itu jadi momen memalukan. Misalnya saja ada orang yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar atau Anda jatuh dari tempat tidur. Sekali-sekali, seks yang tak berjalan mulus ini perlu terjadi untuk variasi hubungan intim Anda dan pasangan.

Kenapa harus dicoba: Jangan selalu merasa hubungan intim Anda harus berjalan sempurna. Biarkan saja momen itu berjalan apa adanya. Kemampuan Anda dan si dia mengatasi momen memalukan yang terjadi bisa menguatkan hubungan.

Vacation Sex
Sebuah tempat baru yang romantis bisa membuat Anda dan pasangan menemukan lagi gairah asmara yang sempat mereda. Liburan bersama juga bisa membuat Anda dan si dia merasa lebih terhubung.

Kenapa harus dicoba: Saat berlibur, jauhkan laptop dan ponsel atau BlackBerry untuk membuat seks menjadi lebih baik. Para ahli mengungkapkan, berada di lingkungan yang sama sekali asing bisa memunculkan keinginan untuk berpetualngan dan keberanian. Hal itu pun berlaku pada seks. Seks di tempat yang baru akan lebih berkesan dan memuaskan ketimbang di rumah.

Make-up Sex
Tidak ada yang lebih menyenangkan dengan melakukan hubungan seks pasca bertengkar dengan si dia. Kualitas seks tersebut berbanding lurus dengan jumlah waktu yang dihabiskan saat Anda dan pasangan beradu argumen. Hubungan seks itu bisa membuat Anda atau si dia, jatuh cinta lagi. Saat bercinta pun bisa menjadi lebih menggebu-gebu.

Kenapa harus dicoba: Para ahli percaya bahwa variasi seks ini adalah cara cepat dan efektif untuk menyingkirkan emosi dari pertengkaran yang sebelumnya terjadi. Variasi seks ini juga memberikan wanita kesempatan untuk bertindak agresif saat berhubungan, yang biasanya tidak dilakukan. Melakukan hubungan seks setelah bertengkar biasanya akan dipenuhi gairah karena ada perubahan emosi dari marah ke gembira. Ketika seks itu terjadi, Anda pun cenderung bisa mendapatkan orgasme yang kuat sehingga melepaskan hormon oksitosin, hormon yang menciptakan ikatan antara Anda dan pasangan.

Categories: Tips
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: