Home > Seksualitas, Tips > Tips Masturbasi yang Aman Bagi Wanita

Tips Masturbasi yang Aman Bagi Wanita

Kenali Bagian Yang Sensitif

Dalam hal kepekaan seksual, maka kelentit (clitoris) memegang peranan yang sangat penting. Kelentit terletak di ujung atas kemaluan (vagina), tepat di antara bibir dalam dan bibir luarnya, serta tersembunyi dalam lapisan seperti daging tipis (kulup). Bila wanita terangsang secara seksual, maka kelentit akan membengkak dan menjadi tegang. Kelentit sendiri berukuran relatif kecil.

Bagian yang bisa kita lihat hanyalah semacam “kelenjar” atau kepala kelentit saja. Kelenjar ini, berhubungan dengan crura (yang panjangnya sekitar 6–7 cm) dan crura ini berhubungan dengan tulang panggul. Tiga bagian inilah sesungguhnya yang disebut kelentit. Buah dada kita beserta putingnya juga memiliki kepekaan seksual. Puting buah dada kita akan menjadi tegang bila kita terangsang.
masturbationHal Penting Dalam Masturbasi

Wanita akan menikmati orgasme (puncak kepuasan) dengan rangsangan baik secara langsung maupun tidak langsung pada kelentitnya. Cara yang paling penting dalam masturbasi adalah merangsang kelentit dengan jari. Carilah tempat yang tenang, dimana anda dapat bersantai dan sekaligus berkonsentrasi menikmati sensasi. Mulailah dengan membayangkan hal-hal yang merangsang nafsu anda sambil menggosok-gosok kelentit anda.

Bagaimana tepatnya cara menggosok, terserah anda, yang penting anda merasa nikmat. Cobalah macam macam gosokan, menekan, memilin, atau mencubit, dan rasakan mana yang paling nikmat. Semakin lama anda terangsang maka kemaluan anda akan mulai basah. Anda boleh membasahi jari anda dengan cairan kemaluan atau bahkan ludah agar gosokan pada kelentit anda semakin licin. Sementara itu, anda boleh juga memilin milin puting buah dada anda dengan tangan yang lain, atau bahkan tangan satunya juga boleh ikut merangsang sekitar bibir kemaluan anda sendiri. Cobalah membuka penutup kelentit anda agar gosokan jari pada kelentit anda semakin terasa. Bacalah juga bacaan-bacaan erotis seperti 17thn. Ini akan membantu anda berfantasi hingga dapat mempercepat pencapaian kepuasan.

Bagaimana Saya Tahu?

Bagaimana saya tahu kalau saya telah mencapai kepuasan (orgasme)? Orgasme adalah rasa lega sebagai puncak dari rasa geli dan nikmat yang didapat dari rangsangan seksual dalam bentuk otot-otot yang mengejang berkali kali. Bila badan anda mulai bergerak-gerak sendiri sementara rasa nikmat mulai terasa mengalir ke seluruh tubuh, itu adalah saat dimana anda mulai akan merasakan orgasme. Kelentit anda, kemaluan serta juga lubang dubur akan mengejang berkali kali selama orgasme berlangsung. Kemungkinan, kelentit anda juga akan menjadi sedemikian sensitifnya sampai anda tak tahan untuk menggosoknya lagi karena sangat geli. Tetapi juga ada wanita yang langsung mampu menggosok kelentitnya lagi setelah orgasme untuk mencapai kenikmatan selanjutnya.

Orgasme bisa merupakan puncak kepuasan dan kenikmatan baik secara fisik maupun emosi. Anda bisa saja merintih-rintih selama atau sesudah orgasme. Biarkan semua emosi anda keluar selama orgasme, karena dengan demikian kita akan merasa lebih tenang dan relax. Konsentrasikan pikiran anda pada kenikmatan yang dicapai.

Saran Lain Untuk Masturbasi

Shower

Tempat yang paling banyak dipakai oleh wanita untuk masturbasi adalah shower! Mungkin dikarenakan saat mandi di shower, wanita mudah terangsang. Bila ujung shower dapat digerakkan dan dengan mengarahkan langsung semprotan airnya ke kemaluan dan juga kelentit, maka rangsangannya juga akan semakin meningkat. Aturlah suhu air serta tekanan semprotan sesuai selera anda. Paling baik kita mulai dengan semprotan yang tidak terlalu keras dan selanjutnya ditingkatkan. Makin keras semprotan air, akan semakin terasa rangsangannya pada kelentit anda. Air hangat biasanya yang paling nikmat. Banyak wanita yang dapat mencapai orgasme dalam beberapa menit dengan cara semprotan shower langsung pada kelentitnya ini.

Jacuzzi

Kalau anda dapat memakai Jacuzzi secara pribadi, cobalah menikmati semburan air yang dipancarkannya. Menghadaplah ke dinding darimana air memancar, tempatkan vagina atau kelentit anda agar berada di dekat semburan airnya. Hati-hati agar jangan terlalu dekat dengan lubang airnya, karena semburan airnya sangat keras. Mulailah dari jarak agak jauh, bila masih kurang terasa di kelentit anda, majulah sedikit sampai akhirnya benar-benar pas dengan selera anda.

Vibrator

Vibrator yang biasanya dipergunakan untuk memijat, dapat juga dipergunakan untuk masturbasi. Tak perlu anda sentuhkan langsung ke kelentit anda, tapi cukup dengan menggerak-gerakannya di bagian luar sekeliling vagina anda. Baru setelah anda terbiasa, sentuhkan pelan-pelan ke kelentit anda.

Dildo

Jangan sekali kali memasukkan benda yang tajam, dapat pecah ataupun kotor. Bila anda memakai dildo, bungkuslah dengan kondom. Dildo dibuat dari plastik atau karet yang lentur, biasanya berbentuk penis lengkap dengan guratan guratan otot seperti aslinya. Agar terasa kenikmatan menggunakan dildo, pertama kali gosok dulu kelentit anda sampai tegang, baru kemudian masukkan dildo tersebut ke dalam liang vagina anda. Bila vagina anda masih terasa kering, pakailah lotion atau cream. Pelan pelan gerakkan dildo keluar masuk liang vagina anda sementara tangan yang satu terus merangsang kelentit. Ada dildo yang dilengkapi dengan perangsang kelentit, sehingga setiap kali ditekan ke dalam, dildonya akan menggesek kelentit.

Categories: Seksualitas, Tips
  1. joe
    27 February 2009 at 04:24
  2. 17 March 2009 at 03:18

    Bagi tante-tante yang kesepian! aku bisa puaskan kalian, silahkan sms aku di 081348952345! sms ya!

  3. 17 March 2009 at 03:21

    Bagi cewe2 atau tante2 yang ada di Banjarmasin, yang kesepian atau mau ML tapi tidk ada yang layani, aku bisa puaskan kalian semua, sms aku di 081348952345

  4. sella
    23 March 2009 at 09:23

    o….
    gtu t cara na?
    baiklah qu kan lakukan!!!

  5. aBaNk
    31 March 2009 at 05:18

    bagi cwe-cwe atau tante yang kesepian,dan mau rasain brownies !! hub 085223088516 tasik !!
    17thn !!msie mulus,tanpa pernah ML

  6. dewi
    12 November 2009 at 00:58

    hehehhe betul,, mending masturbasi dari pada ML.. laki laki khan bejattt :p.. low aqw sih bagian bawah ga pernah qw sentuh, cukup dengan payudara aza dah bisa kuq.. ehehe

  7. ratuprimadona
    3 June 2011 at 01:42

    aku ketagihan banget masturbasi sejak smp

  8. 18 August 2012 at 15:09

    Ga ada yang salah kok. Yang penting dilakukan dengan sehat.

  9. 18 August 2012 at 15:12

    Sharing ya untuk cewe2. Paling enak tuh digosok di antara bibir luar dan klitoris yg menekuk ke dalam (bagian kiri).

  10. ratuprimadona
    12 September 2014 at 16:11

    kebiasaan masturbasi telah menjerat saya… saya ketagihan….

  1. 23 June 2009 at 04:23

Leave a comment